Minyak Ajaib Bio Scalar Energy - Kebumen

Minyak Ajaib Bio Scalar Energy - Kebumen
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrbqFSg_c2EoQDDjpQ37m1ihIbPs4Zj79HqMMDX-XZKiAk6V1_4SLuAOJB_LL-O2gBXBAXFOYXdOJVsqBGH30QKzH2FEqx8gBLLZFL_WmWXrVpwP55wkTCl6LtDJcuX97-TqN-JXjPekM/s72-c/parfum+%25281%2529.jpeg
Agen minyak ajaib - Kedokteran modern telah mencapai kemajuan yang luar biasa dibandingkan seratus tahun yang lalu. Walaupun demikian, dunia kedokteran modern tetap saja di buat terkesima dengan fenomena penyembuhan tradisional timur seperti akupuntur, herbal dan tenaga dalam. Tidak jarang, penyakit-penyakit yang menurut ilmu kedokteran modern tidak ada obatnya, ternyata sangat mudah disembuhkan oleh cara-cara tradisional.
bio schalar energy

Minyak Ajaib Bio Scalar Energy - satu hal yang membuat ilmu kedokteran modern tidak mampu mengerti tentang pengobatan tradisional timur adalah konsep energi hidup (prana, chi, atau tenaga dalam). Bila ilmu kedokteran modern menganut pembuktian secara ilmiah dan terukur untuk mencari penyebab dan pengobatan penyakit, sebaliknya pengobatan tradisional timur menekankan keseimbangan aliran energi dan komposisi energi hidup didalam tubuh manusia. Masalahnya, keberadaan energy hidup ini tidak mampu dideteksi dengan mudah dengan panca indra maupun teknologi modern.



Walaupun tidak mampu dijelaskan secara jelas dengan terminology modern, pengobatan ala timur tetap menunjukan hasil manjur dalam mengobati beragam penyakit.

Belanja COD

Sebenarnya, sejak tahun 1800 telah ada penyelidikan dan penelitian dari ilmuwan-ilmuwan barat untuk membuktikan tentang keberadaan energy hidup ini. Pada akhirnya ada seorang ilmuwan asal kelahiran Yugoslavia bernama Nikola Tesla berhasil menjelaskan keberadaan energi hidup ini dan menamakannya sebagai SCALAR ENERGY.
Tanpa harus melalui penjelasan yang rumit seperti yang dijelaskan oleh Nikola Tesla. SCALAR ENERGY adalah gelombang electromagnetic tanpa frekwensi dan bersifat menyebar ke semua arah (Longitudinal). Gelombang ini terjadi ketika dua gelombang elektromagnetik dengan frekwensi tetapi mempunyai arah yang berlawanan bertumbukan dan saling menetralisir.
EFFECT SCALAR ENERGI
Seorang peneliti dari Jerman, Andrija Puharich menemukan bahwa SCALAR ENERGY mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrine didalam tubuh. Peneliti lain dari Amerika Serikat, Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisik dari Institue Heart Math, dalam penelitiannya menemukan bahwa kemampuan sel-sel darah putih (lymphosite) yang terekspos oleh scalar energy dalam membunuh kuman penyakit naik sebesar 75 %. 

Efek lain yang sedang diteliti oleh para ilmuwan barat adalah kemungkinan scalar energy digunakan untuk terapi kanker. Beberapa hasil penelitian telah menyebutkan bahwa Scalar energy dapat memperkecil tumor. Dan masih banyak efek positif lain yang sedang diteliti lebih lanjut.

kesaksian yang sembuh dengan parfum minyak ajaib
Sembuh Dengan
Parfum Minyak Ajaib


REIKI SEBAGAI SCALAR ENERGY
Walaupun tidak dapat dijelaskan secara logis, Reiki memiliki semua kelebihan dari Scalar Energy. Semua praktisi yang telah mempelajari Reiki, memiliki sentuhan tangan yang hangat dan cenderung panas. Ini membuktikan ada energy yang mengalir
Reiki adalah metode penyembuhan dengan menggunakan tangan yang mana telah ada sejak jama kuno. Sebuah metode untuk mendayagunakan Scalar Energy alamiah yang ada di alam untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan penyakit.
Berbeda dengan metode penyembuhan lain yang membutuhkan pelatihan yang keras, di sini tidak dibutuhkan latihan keras dan setiap orang dapat melakukan teknik penyembuhan dengan hanya mengikuti sistem yang asli. Lebih lanjut, hal yang sangat membedakan adalah Reik sangat berguna untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk anda sendiri dengan terampil menggunakan energi alam semesta melalui praktik penyembuhan.
Contohnya : Minyak ajaib yang mengandung energi scalar  Produk ini berfungsi sebagai carrier atau pembawa energi. Ketika produk ini dikenakan, energi yang sehat akan mengalir menuju sel-sel tubuh kita di mana komponen-komponen zat-zat makanan (nutrien) berkumpul. Salah satu manfaat utama yang dihasilkan oleh energi scalar adalah membantu terjaganya aktivitas elektrik di seluruh membran sel tubuh, sehingga kinerja sel itu tetap optimal. Energi scalar juga mengubah susunan molekul air di dalam tubuh kita menjadi susunan molekul air heksagonal. Susunan molekul ini berukuran jauh lebih kecil dari air biasa, dan mampu dengan efisien menembus dinding sel dengan membawa nutrisi dan okeigen yang sangat dibutuhkan sel untuk tetap bekerja dengan optimal. Dengan air berstruktur heksagonal yang dihasilkan oleh scalar energy ini, maka zat-zat makanan (nutrien) dapat dengan lancar masuk ke dalam sel, sedangkan kotoran (sampah), racun (toksin) dan zat-zat yang tidak berguna akan dikeluarkan dari dalam sel. Dengan energi scalar, proses ini dapat berjalan dengan efisiensi yang tinggi sehingga sel-sel tersebut dapat berfungsi dengan baik. Bila scalar energi ini diterima tubuh secara teratur dalam jangka waktu tertentu, maka tingkat energi yang ada di jaringan dan organ-organ tubuh kita akan meningkat, sehingga kita merasa bahwa seluruh tubuh kita sangat sehat dan penuh vitalitas.
Kesaksian Sudah Lama Tangannya Sakit 
Dan Sembuh Dengan Minyak Ajaib

Herbal alami dan ampuh minyak ajaib


Harga Minyak Ajaib Energy Skalar

Rp 50.000 / Botol
Rp 95.000 /  2 Botol
Rp 125.000 / 3 Botol
Rp 140.000 / 4 Botol

Minyak ajaib schalar energy

Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim

Order Hubungi Mbak Dewi



Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Energy Racing Penghemat Bbm/Bensin Motor Dan Mobil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger